Mas MR

Teruntuk kamu yang saat ini sedang bersamaku. Tetaplah seperti ini jangan pernah berubah atau pergi mencari rumah yang lain, cukuplah aku yang menjadi tempatmu pulang ketika lelahmu, letihmu, sulitmu datang kepadamu. Jadikan lah aku rumah yang istimewa sebagai tempatmu pulang. Dan aku pun begitu.

Maaf dan maaf, karna telah meninggalkanmu selama tiga tahun.Tapi ingatlah, aku tetap memperhatikanmu, mengingat memory kecil yang pernah kita ciptakan. Maaf karna  masa sulit yang dilalui aku tidak menjadi rumah untuk melepaskan lelahmu, aku tidak menjadi pundakmu tempat bersandar ketika letih, aku tidak memberikan jariku untuk mengusap air matamu, aku tidak memberikan tanganku untuk semangatmu. Semoga pahit dan kecewa tidak lagi terjadi.

 Terima kasih telah menungguku hampir tiga tahun lamanya. Terima kasih telah menerima ku kembali walau aku pernah membuat hatimu tergores. Izinkan aku untuk menutup goresan itu kembali walau munkin tetap meninggalkan bekas.

Terima kasih karna ketulusanmu, kebaikanmu, kasih sayangmu sampai saat ini tidak pernah pudar untukku. Walau terkadang tingkah ku aneh, egoku lebih tinggi yang sering membuatmu kesal tapi sabar menerimaku. 

Darimu aku belajar bagaimana menurunkan ego dan gensi, bercanda yang semestinya, mememberikan perhatian kecil tapi berharga bagi yang menerimanya, aku belajar menghargai hal-hal kecil dan menghargai sebuah hubungan.

Terima kasih karna tidak menyerah padaku :)

Semangat dalam berjuang menghalalkan hubungan kita !


Komentar